Download Aplikasi Facebook Lite Seluler Versi Terbaru For Android

Aplikasi Facebook bisa di bilang raja dari aplikasi media sosial lainya seperti Download Aplikasi Whatsapp, Aplikasi BBM dan juga aplikasi perpesanan yang lainya. Aplikasi Facebook hampir setiap tahun pengunanya bertambah pesat di karnakan aplikasi ini bisa di bilang aplikasi serba bisa dari bisa di gunakan untuk Ufload Foto Video cari Teman sampai juga di gunakan untuk berbisnis.

Aplikasi Facebook

Perbedaan aplikasi Facebook Lite Dengan aplikasi Facebook seluler adalah aplikasi facebook lite sangat keil kapasitasnya hanya 2 MB dan bisa di gunakan saat jaringan iternet lemah lain hal nya dengan aplikasi Facebook seluler di mana aplikasi facebook seluler membunyai kapsitas yang besar yaitu kurang lebih 32 MB dan saat jaringan lemah biasanya aplikasi Facecook seluler sangat lemot

Meski Aplikasi Facebook lite sangat kecil kapasitas nya tetapi tampilan dan fitur yang di berikan tidak kalah dengan aplikasi facebook seluler ya langsung saja saya akan memberikan gambar sedikit tentang Aplikasi Facebook Lite

Aplikasi FB Lite

dan apakan anda sudah tertarik untuk mengunakan aplikasi facebook lite ini di smartphone android anda bila anda sudah tertarik dan yakin anda bisa download aplikasi lite ini di link yang saya berikan di bawah ini :

Download Aplikasi Facebook Lite Versi Baru For Android 


Download Facebook

Download Aplikasi Facebook Lite
 





Mungkin itu sajaa yang bisa saya berikan buat anda tentan download aplikasi Facebook Lite Versi Baru dan saran dari saya apabila anda ingin mengunakan aplikasi line lite anda bisa membuka link ini Download aplikasi Lite. Mungkin itu saja dari saya apabila ada penjelasan yang kuran anda mengerti anda bisa isi di kolom komentar dan terimakasi telah berkunjung di blog saya .

0 Response to "Download Aplikasi Facebook Lite Seluler Versi Terbaru For Android "

Posting Komentar